klik disini

image hosting by http://images.wuzz.us/

Jumat, 25 Desember 2009

PROFIL PERUSAHAAN

Profile Perusahaan

Menara Bca Lt. 50

Grand Indonesia

Jl. MH Thamrin 1

Jakarta Pusat

B2BPulsenet berkantor pusat di Menara BCA Lt 50, Grand Indonesia, Jakarta. B2BPulsenet telah berpengalaman dalam penjualan pulsa elektronik dan sekarang perusahaan melakukan ekspansi dengan mendirikan B2BPulsenet.com untuk menghadirkan suatu bisnis pulsa elektronik yang luar biasa agar para member B2BPulsenet dapat menikmati hasil yang luar biasa dalam waktu singkat.

PT Point Sukses Bersama adalah sebuah perusahaan e-commerce, dengan spesialisasi produk pada pulsa elektrik HP dan produk-produk e-commerce lainnya, dimana cara pemasarannya akan dilakukan melalui marketing network atau marketing jaringan.

B2B Pulsenet offers the highest quality of telephone voucher on the market today. Since founded, we have provided superior service to our customers and have assisted them in achieving their goals. Our of experience and commitment to excellence have earned us the reputation as the best in the area

Visi

PT Point Sukses Bersama akan menjadi penyelenggara suatu konsep e-business dan e-commerce, dimana produk – produk Komunikasi dan jaringan Komunitas di dalamnya akan dihubungkan dengan suatu marketing plan yang inovatif, profiatable dan menarik.

Misi

  1. Memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menjadi seorang entrepreneur.
  2. Mengedukasi kepada semua orang untuk smart-working, dengan mengoptimalkan kemajuan teknologi dalam dunia internet dan komputer.
  3. Menjadi sebuah perusahaan e-business dan e-commerce dengan dukungan marketing plan yang inovatif serta profitable.


MOHON DILIHAT MEMBER AREA ANDA DI B2BPULSENET.COM !!!

Banyak member yang telah berhasil mensponsori 4 member dari webreplika. Namun banyak member yang tidak menyadari strateginya. Bila anda telah berhasil mensponsori 4 member dan memiliki rejeki lebih, saya sarankan anda menambah 1 hak usaha lagi agar kualifikasi menjadi GOLD atau DIAMOND, sehingga anda dapat pensiun bagi hasil setiap tanggal 11 bulan berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar